Pusat Perbelanjaan Mentaya

Siang Jadi Pusat Perbelanjaan Mentaya di Sampit, Malam Hari Jadi Lokasi Wisata Kuliner

Siang Jadi Pusat Perbelanjaan Mentaya di Sampit, Hari Jadi Lokasi Wisata Kuliner

Siang Jadi Pusat Perbelanjaan Mentaya di Sampit, Malam Hari Jadi Lokasi Wisata Kuliner
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Lokasi PPM ini, pada malam hari berubah jadi kawasan wisata kuliner. 

Penulis wartawan Banjarmasinpost.co.id Fatturahman

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM - Siang Jadi Pusat Perbelanjaan Mentaya di Sampit, Hari Jadi Lokasi Wisata Kuliner.

Malam hari Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, khususnya bagian pertokoaan yang ada dibantaran sungai terasa berbeda.

Mengapa demikian, sepanjang kawasan PPM yang ada dibagian bantaran sungai, pada malam hati berubah menjadi kawasan wisata kuliner, yang menyajikan berbagai makanan.

Keramaian warga yang datang ke PPM tidak hanya pagi atau sore hari saja, tetapi malam hari kawasan tersebut malah semakin ramai, karena mereka yang datang rata-rata ingin menikmati makanan di lokasi wisata kuliner.

Mumpung Kuliah di India, Pria Asal Martapura Ini Nyambi Jadi Youtuber, Kesempatan untuk Menjelajah

Bakeuda HSS Terapkan Sistem Tapping Box 2020 untuk Perhotelan dan Rumah Makan

Keindahan Ikon Desa Lasung Batu di Kabupaten Balangan, Suguhkan Panorama Alam Persawahan 

Beberapa warga yang berkunjung ke PPM malam hari mengaku sangat menikmati suasana malam hari di lokasi tersebut, sembari makan di warung yang ada dipinggiran Sungai Mentaya tersebut.

"Sambil makan, kita bisa menikmati sedapnya makanan yang disediakan, sembari menikmati suasana lampu kerlap-kerlip kelotok maupun kapal yang hilir mudik di sungai," ujar Yeri, salah satu warga Sampit.

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, terus berupaya untuk menjadikan pusat perbelanjaan mentaya (PPM) ramai sehingga aktifitas jual beli berjalan dengan baik.

Sejak awal diresmikan, PPM memang dirancang secara khusus untuk tempat-tempat hiburan atau panggung hiburan , sehingga sering digelar kegiatan hiburan membuat kawasan perdagangan tersebut, semakin ramai di kunjungi.

Kegiatan hiburan tersebut, dari oragn tunggal lomba karaokean hingga kegiatan rutin seperti menggelar mandi safar di Sungai Mentaya sehingga banyak warga yang datang ke PPM.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved