Kuliner

Mercure Banjarmasin Tawarkan Jamuan Imlek, Suguhkan 10 Jenis Makanan Bertema 5 Rezeki

Menjelang Imlek tahun 2020, Mercure Banjarmasin menyuguhkan berbagai promo dan paket menarik bagi para pelanggan setianya.

Editor: Royan Naimi
istimewa
Hiburan barongsai bakal sambut Imlek 2020 di Hotel Mercure Banjarmasin 

Penulis wartawan banjarmasinpost.co.id Salmah Saurin

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM, BANJARMASIN - Menjelang Imlek tahun 2020, Mercure Banjarmasin menyuguhkan berbagai promo dan paket menarik bagi para pelanggan setianya.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh manajemen Accor Hotels, Mercure Banjarmasin terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang membuat tamu merasa lebih berkesan.

Bertepatan akan datangnya tahun baru China atau tahun baru Imlek pada 25 Januari mendatang, Mercure menawarkan paket kamar dan jamuan makan malam Imlek pada periode tersebut.

Pilihan Menu Nasi Campur Enam Daerah di Best Western Banjarmasin, Tinggal Pilih Mana Disuka

Ini Objek Wisata di Tabalong yang Bakal Dikenai Retribusi, dari Wisata Alam Hingga Religi

Siang Jadi Pusat Perbelanjaan Mentaya di Sampit, Malam Hari Jadi Lokasi Wisata Kuliner

Paket yang ditawarkan adalah paket kamar dengan tarif Rp.1.571.000/net untuk kamar superior sedangkan Rp. 1.671.000/net untuk tipe kamar deluxe.

Masing-masing harga tersebut sudah termasuk buffet dinner 3 orang, selain itu gratis kartu member diskon untuk semua outlet di Mercure Banjarmasin selama 2 tahun.

Tidak hanya itu, Mercure juga menawarkan paket family set dinner dengan tarif Rp.788.000/net hingga 4 orang.

Tema yang diambil untuk tahun ini ialah U Fuk Dinner, U Fuk artinya 5 Rezeki yaitu terdiri dari Hoki, Nama Baik/Jabatan, Usia, Kekayaan, dan Keturunan.

Tentunya atraksi barongsai akan dihadirkan untuk kemeriahan acara.

Gusti Aulia, PR Officer mengatakan, perayaan imlek tahun ini sesuai dengan shio tikus logam, maka persiapan dekorasi di hotel juga disesuaikan temanya.

"Acara makan malam ini dipersembahkan bagi keluarga-keluarga yang ingin menikmati perjamuan makan malam atau bagi warga keturunan Tionghoa istilahnya makan besar, maka dari itu kami mencoba untuk mangakomodir,” jelasnya.

Dalam hidangan U Fuk Dinner pastinya akan disajikan sajian khas imlek secara khusus oleh Executive Sous Chef Fairin Liong dan tim.

Pihaknya akan mempersembahkan 10 jenis makanan yang tersaji dalam 2 pilihan menu mulai dari pembuka sampai penutup di antaranya Thai Chicken Salad, Ikan Bawal Tim Hongkong, Udang Gandum, Mie Ulang Tahun hingga Yee Sang dan masih banyak lagi.

Tidak lupa dihadirkan kue keranjang dan Moon cake untuk dimakan sepuasnya.

Bagi para tamu yang tertarik bergabung di acara tersebut, silakan hubungi staff penjualan 0812 5139 4445 atau 0821 3747 7788.

Sebagai bonus tambahan diberikan diskon tambahan untuk kamar pada periode pemesanan 9-20 Januari 2020.

"Tentunya Mercure akan menjadi tempat pilihan yang pas buat Anda," Aulia mengakhiri.

(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/salmah saurin)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved