Taman Pintar Banjarbaru

Bermain Sambil Belajar, Sarana Pembelajaran ini Tersedia di Taman Pintar

Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, ini jadi taman yang mengedukasi

banjarmasinposttravel.com/aprinto
Taman Pintar ini memiliki beberapa sarana pembelajaran seperti miniatur tata surya, peta dunia, rumus-rumus matematika, dinding kearifan lokal, atom, dan molekul. 

Penulis wartawan banjarmasinpost.co.id Aprianto

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM, BANJARBARU - Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, ini jadi taman yang mengedukasi bagi para pengunjungnya.

Taman pintar ini didesain tidak hanya sebagai RTH biasa, namun sebagai RTH yang bisa mengedukasi masyarakat Kota Banjarbaru yang mengajak putra dan putrinya.

Pengelola RTH Taman Pintar Banjarbaru, Herly, mengatakan, RTH ini dinamakan taman pintar karena ada fasilitas yang bersifat mengedukasi.

Tempat Bersantai Baru di Kota Banjarbaru

Taman Pintar di Kota Banjarbaru Dibuka Gratis untuk Umum, ini Fasilitas yang Tersedia

Taman Pintar ini memiliki beberapa sarana pembelajaran seperti miniatur tata surya, peta dunia, rumus-rumus matematika, dinding kearifan lokal, atom, dan molekul.

Ada tangga konversi satuan matematika, ada aneka kearifan lokal, miniatur berbagai bidang ilmu fisika, kimia hingga olahraga juga ada di RTH Taman Pintar ini.

"Semua dibuat semenarik mungkin agar anak-anak betah bermain di RTH ini. Mereka bisa bermain sambil belajar," katanya.

(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Rian)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved