Bingka Barandam

Terdampak Covid-19, Pebisnis Kuliner Ini Sebut Omzet Turun 50 Persen

Eka Heriyanti mengatakan ia kehilangan sekitar 50 persen omzet dari hasil penjualan bingka barandam dan es buah di bulan Ramadan tahun ini.

Terdampak Covid-19, Pebisnis Kuliner Ini Sebut Omzet Turun 50 Persen
banjarmasinpost.co.id/mariana
Eka Heriyanti tengah mengolah bingka Barandam. Selama Pendemi, Omzetnya turun 50 persen 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pandemi Covid-19 saat ini menyebabkan seluruh sektor terpuruk tidak terkecuali usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Seorang pebisnis kuliner, Eka Heriyanti mengatakan ia kehilangan sekitar 50 persen omzet dari hasil penjualan bingka barandam dan es buah di bulan Ramadan tahun ini.

"Tahun lalu penjualan bingka barandam sampai 1.000 biji per hari. Kami juga buka di tiga titik, karena PSBB jadi kami hanya buka satu tempat saja," ujarnya.

Ini Rahasia Agar Bingka Barandam Tidak Bantet

Ingin Nikmati Bingka Barandam, Cukup Pesan di Pasar Wadai Online

Teksturnya Lembut Pecah di Lidah, Segini Harga Bingka Barandam

Ia bersyukur masih bisa berusaha di tengah pandemi. Meskipun ia harus merelakan tidak berjualan jus mangga sejak beberapa bulan lalu.

"Harga mangga sangat mahal saat ini, kami tidak berani menjualnya karena untuk naikkan harga agak susah. Selain itu saat ini kebanyakan masyarakat lebih memilih minuman yang lebih sehat atau bernutrisi untuk daya tahan tubuh," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved