Bangun Hutan Jadi Tempat Wisata

Serunya Bermain Outbond di Kantor Dishut Kalteng, Bisa Berburu Kuliner

Bermain Outbound benar-benar mengasyikan. Disaat anak-anak bermain outbond, orang tua bisa berburu kuliner yang banyak terdapat di bundaran Palangkara

Serunya Bermain Outbond di Kantor Dishut Kalteng, Bisa Berburu Kuliner
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Outbond Padang Himba di kawasan Kantor Dishut Kalteng selalu ramai dikunjungi warga setiap hari libur. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM, PALANGKARAYA - Outbound Padang Himba di Kawasan Kantor Dinas Kehutanan Kalimantan Tengah (Kalteng) di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya berada di lokasi yang sangat strategis.

Warga yang datang terutama pada hari Minggu pagi bisa sembari berolahraga dan menikmati kuliner yang ada di kawasan tersebut.

Betapa tidak, jalan Yos Soedarso setiap hari libur Minggu pagi juga dipadati warga yang ingin berolahraga sambil berburu berbagai macam kuliner yang ada di lokasi tersebut sehingga kebanyakan anak-anak yang bermain outbound juga sekaligus membawa makanan.

Makanan yang dibawa ke lokasi outbound tersebut juga bermacam-macam dari hanya kue, makanan ringan hingga nasi kuning atau makanan lainnya seperti berbagai gorengan hingga buah-buahan dan minuman segar ada di Jalan Yos Soedarso tersebut.

Tarif Wahana Outbond di Hutan Kantor Dishut Kalteng Murah, Cukup Bayar Segini

Punya Banyak Wahana, Outbond di Hutan Kantor Dishut Kalteng Jadi Tempat Uji Nyali Anak

Mudah Dijangkau, Outbond di Hutan Dishut Kalteng Selalu Ramai

Dishut Kalteng Bangun Outbound di Tempat Ini, Begini Respon Warga Palangkaraya

Bahkan beberapa orang tua yang membawa anaknya masuk di kawasan industri wisata Outbound tersebut sengaja membiarkan anaknya bermain di Outbound sedangkan mereka terutama para ibu malah berburu kuliner di sekitar kawasan Jalan Yos Soedarso.

"Biasanya kami para orang tuanya cari-cari makanan atau barang lainnya yang dijual di sepanjang jalan Yos Soedarso sedangkan, anak-anak dibiarkan bermain di lokasi wisata outbound Dinas Kehutanan," ujar Sri salah satu orang tua pengunjung. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Faturahman)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved