Bangun Hutan Jadi Tempat Wisata

Punya Banyak Wahana, Outbond di Hutan Kantor Dishut Kalteng Jadi Tempat Uji Nyali Anak

Outbond Padang Himba di kawasan Hutan Kantor Dishut Kalteng jadi tempat melatih nyali. Karena, cukup banyak wahana yang berada di ketinggian

Punya Banyak Wahana, Outbond di Hutan Kantor Dishut Kalteng Jadi Tempat Uji Nyali Anak
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Salah satu wahana di Outbond Padang Himba di Hutan Kantor Dishut Kalteng. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM, PALANGKARAYA - Bagi sebagian orang tua, mereka yang menyempatkan anak-anaknya untuk berkunjung dan bermain outbound di Padang Himba Hutan Kantor Dinas Kehutanan Kalteng di Jalan Yos Soedarso karena ingin melatih nyali atau keberanian anak.

Berapa tidak , di kawasan tempat wisata alam tersebut ada berbagai macam wahana yang bisa di pakai sehingga menjadi tantangan bagi anak-anak untuk mencoba semua tantangan outbound yang disediakan pengelolanya.

Isnawati, salah siswi sekolah dasar negeri di Palangkaraya, yang sempat menikmati outbound di Padang Himba mengaku senang bisa mencoba berbagai macam wahana yang ada di Padang Himba tersebut, karena menguji nyalinya.

Mudah Dijangkau, Outbond di Hutan Dishut Kalteng Selalu Ramai

Dishut Kalteng Bangun Outbound di Tempat Ini, Begini Respon Warga Palangkaraya

Eksotisme Hutan Galam Perawan Swarangan Tanahlaut, Bak Arburetum, Titiannya Berlapis Karet Tebal

"Aku suka naik sepeda diatas tali karena tantangannya menakutkan, apalagi ketika melihat ke bawah jadinya memang harus berani, ketika naik sepeda itu aku tidak melihat ke bawah, karena bisa jadi takut, pandangan lurus saja ke depan," ujarnya.

Banyak wahana bermaim yang dibuat dari main sepeda diatas tali hingga panjat tebing juga ada di lokasi tersebut, sehingga benar-benar menantang bagi yang ikut dalam outbound tersebut.

(banjarmasinposttravel.tribunnews.com / Faturahman)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved