Bangun Hutan Jadi Tempat Wisata

Tarif Wahana Outbond di Hutan Kantor Dishut Kalteng Murah, Cukup Bayar Segini

Tarif permainan Outbound Padang Himba yang lokasinya ada di kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, Kalteng ini sangat murah

Tarif Wahana Outbond di Hutan Kantor Dishut Kalteng Murah, Cukup Bayar Segini
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Tarif wahana Outbond Padang Himba di Kantor Dishut Kalteng sangat murah. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Outbound Padang Himba yang lokasinya ada di kawasan Bundaran Besar Palangkaraya, Kalteng ini, pada hari libur khususnya, Minggu  pagi selalu dipenuhi banyak pengunjung yang ingin mencoba serunya wahana disana.

Sarana ini, banyak dipakai anak-anak untuk mengisi waktu libur terutama pada hari minggu pagi saat warga Palangkaraya melakukan kegiatan olahraga di kawasan car free day (CFD).

Pengunjung  yang datang bisa mencapai ratusan orang dalam seharinya.

Lokasi wisata ini juga dimintai kalangan remaja dan anak-anak karena untuk bermain sejumlah wahana yang disiapkan dalam lokasi wisata alam outbound ini cukup murah, hanya dikenakan Rp 10 ribu rupiah perorang, sehingga sangat terjangkau untuk saku anak-anak.

Punya Banyak Wahana, Outbond di Hutan Kantor Dishut Kalteng Jadi Tempat Uji Nyali Anak

Mudah Dijangkau, Outbond di Hutan Dishut Kalteng Selalu Ramai

Dishut Kalteng Bangun Outbound di Tempat Ini, Begini Respon Warga Palangkaraya

Koordinator Lapangan (Korlap) Padang Himba Outbond, Khairudin, mengatakan, kunjungan cukup banyak biasanya pada hari Minggu bisa mencapai ratusan orang ketika wahana masih dibuka dan bundaran masih berfungsi sebagai lokasi CFD.

Dikawasan wisata alam Padang Himba tersebut jenis permainan yang disediakan antara lain, Panjat Dinding, Jembatan Gantung, Sepeda Gantung, Flying Fox, dan Jembatan Zigzag yang selama ini banyak digunakan pengunjung yang bermain. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/faturahman)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved