Menara Pandang Banjarmasin

Ternyata Ada Sejumlah Wisata Menarik di Sekitar Menara Pandang

Lokasi Menara Pandang yang berada di tepian Sungai Siring Martapura tentunya menjadi pusat kunjungan wisatawan.

Banjarmasinposttravel.tribunnews.com/kristin juli saputri
WISATA- Rumah Ano berada di pinggir sungai Siring Martapura. 

Penulis: kristin juli saputri

Banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Lokasi Menara Pandang yang berada di tepian Sungai Siring Martapura tentunya menjadi pusat kunjungan wisatawan.

Selain Menara Pandang, masyarakat juga dapat mengunjungi atau menikmati tempat wisata lainnya di sekitar Menara Pandang.

Ada Rumah Ano 1925, Titik Nol Kilometer, Jembatan Dewi, Kampung Sasirangan, Kampung Hijau, dan tentunya yang paling menyenangkan adalah Susur Sungai Martapura.

Inilah Jam Operasional Menara Pandang

Susur Sungai Martapura dapat pengunjung nikmati cukup membayar tiket seharga Rp 5000 sampai Rp 10.000 tergantung jarak yang diinginkan.

Pengunjung dapat menikmati keindahan kota Banjarmasin dari atas kelotok atau perahu kecil yang berlayar sepanjang Sungai Siring Martapura.

Galeri Baiman Sebagai Spot Baru di Menara Pandang

Ditambah lagi dengan membawa keluarga atau pasangan. Keindahan Banjarmasin akan semakin terlihat istimewa dan menyejukan pandangan mata.

Berbicara tentang kesejukan, tak usah diragukan lagi. Semilir angin dapat terasa oleh pengunjung di sekitar Menara Pandang Banjarmasin. (Banjarmasinposttravel.tribunnews.com/kristin juli saputri)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved