Pantai Ujung Pandaran Kotim

Wisata ke Pantai Ujung Pandaran Kotim Belum Lengkap Bila Tak Membeli Hasil Tangkapan Nelayan

Sejumlah nelayan, di Pantai Ujung Pandaran, mengaku senang ketika banyak pengunjung yang datang ke pantai tersebut, karena berkah bagi mereka.

banjarmasinposttravel.com/fathurahman
Pengunjung saat ramai membeli ikan hasil tangkapan nelayan Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng 

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM, SAMPIT - Banyaknya pengunjung yang datang ke Kawasan Wisata Alam Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah membawa berkah tersendiri bagi para nelayan.

Sejumlah nelayan, di Pantai Ujung Pandaran, mengaku senang ketika banyak pengunjung yang datang ke pantai tersebut, karena berkah bagi mereka.

Pantai Ujung Pandaran Kotim, Objek Wisata Favorit di Bumi Habaring Hurung

Lebaran 2020 Pantai Ujung Pandaran Ditutup Mencegah Penyebaran Covid-19

Jalan Menuju Pantai Ujung Pandaran Kotim Masih Rusak dan Berlubang, Tak Jarang Pengunjung Balik Arah

Betapa tidak, para pengunjung yang datang tidak hanya sekadar berwisata tetapi juga membeli ikan, rajungan atau kepiting tangkapan para nelayan setempat.

Roni, salah satu warga setempat yang juga adalah nelayan, mengatakan, banyak keuntungan dengan banyaknya pengunjung yang datang ke pantai karena ikan tangkapannya habis terjual.

"Bukan hanya ikan, rajungan yang kami tangkap di tengah laut juga menjadi laku, karena banyak dibeli oleh pengunjung yang datang ke Pantai Ujung Pandaran ini," ujarnya.

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/ faturahman

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved