Hello Coffee Kembali Buka

Mudah Dijangkau, di Banjarmasin Hello Coffee Jadi Tempat Favorit Nongkrong Estetik

Hello Coffee kini menjadi tempat nongkrong favorit di Banjarmasin. Selain memiliki suasana menyenangkan juga didukung lokasinya yang mudah dijangkau

banjarmasinpost.co.id/danti ayu sekarini
Kumpulan pengunjung Hello Coffee yang sedang bersantai dengan menerapkan protokol baru menggunakan masker Sabtu, (20/6/2020). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM, BANJARMASIN - Hello Coffee kini menjadi tempat nongkrong favorit di Banjarmasin. Selain memiliki suasana yang menyenangkan juga didukung lokasinya yang mudah dijangkau.

Dimalam hari Hello Coffee menyuguhkan suasana yang tenang dengan pencahayaan yang tidak berlebihan sehingga menambah suasana nyaman bagi pengunjung ditempat tersebut.

Pada hari biasa Hello Coffee biasa ramai didatangi oleh pengunjung terutama para pekerja kantoran yang sedang beristirahat makan siang sambil berkumpul dan melepas penat di sela waktu bekerja. 

Beki (34) seorang koki di Hello Coffee mengatakan menu makan yang menjadi favorit di Hello Coffee adalah berbagai jenis rice bowl yaitu ayam sambal matah, cabe garam, black papper, dan dabu-dabu. 

Lagi Ngetrend, Kopi Susu Jadi Salah Satu Menu Favorit Pelanggan Hello Coffee

Hadirkan Cita Rasa Internasional, Hello Coffe Datangkan Kopi Lokal hingga Luar Negeri

Hello Coffee Jadi Pilihan Ngopi Keren di Banjarmasin, Punya Spot Instagramable

"biasanya kalau makanan berat yang dipesan itu macam - macam rice bowl kalau cemilan ya seperti kentang goreng, nachos, atau curro," ujarnya.

Hello Coffee sendiri selain menjual berbagai jenis kopi juga menjual berbagai jenis makanan dari mulai yang berat hingga cemilan ringan sebagai pelengkap. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved