Kafe 101 Coffee

Dibuat Kafe, Kawasan Hutan Kota Ini Makin Nyaman

Kafe 101 Coffee yang berlokasi di Hutan Kota Banjarmasin dan dikelola oleh Korem 101/Antasari didesain sedemikian rupa menjadikan suasana di lokasi in

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Achmad Maudhody
KHAS-Kafe 101 Coffee, Kopi Hutan Kota di Jalan Lambung Mangkurat di Pusat Kota Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Kafe 101 Coffee yang berlokasi di Hutan Kota Banjarmasin dan dikelola oleh Korem 101/Antasari didesain sedemikian rupa menjadikan suasana di lokasi ini nyaman sebagai tempat bersantai.

Pengunjung kafe dimanjakan dengan alunan musik dan jaringan wifi sambil menyeruput minuman kopi.

Selain diproyeksikan sebagai salah satu titik wisata kota baru di Banjarmasin, diresmikannya Kafe 101 Coffee yang terintegrasi dengan hutan kota ini otomatis merubah secara drastis suasana di tempat ini.

Begini Asal Usul Dibuatnya 101 Coffee di Pusat Kota Banjarmasin

Pengelola 101 Coffee, Serka Zulkifli, S.H. mengakui, sebelum dibuat kafe dan diberi penerangan yang cukup, tak jarang lokasi ini menjadi tempat mangkal orang-orang dengan kegiatan tak bermanfaat dan perlahan membuat kawasan ini menjadi kumuh.

"Daripada tidak optimal termanfaatkan, jadi kami buat menjadi kafe sekaligus jadi spot wisata kota di Banjarmasin," kata Serka Zulkifli. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved