Kafe 101 Coffee

Unik, Kafe Ini Tawarkan Menikmati Kopi di Bawah Rindangnya Dedaunan

Menjadi alternatif baru sebagai tempat bersantai bagi masyarakat dan para penikmat kopi, Kafe 101 Coffee memiliki keunikan dan daya tarik

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Achmad Maudhody
KHAS-Menu khas 101 Coffee, Kopi Hutan Kota di Jalan Lambung Mangkurat di Pusat Kota Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Menjadi alternatif baru sebagai tempat bersantai bagi masyarakat dan para penikmat kopi, Kafe 101 Coffee memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri dibanding kafe lainnya.

Salah satunya adalah lokasi dan konsepnya yang unik.

Dimana kafe ini berada persis di tengah Hutan Kota milik Korem 101/Antasari di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kafe 101 Coffee Jadi Alternatif Baru Menikmati Kopi di Banjarmasin

Menikmati minuman kopi di bawah rindangnya dedaunan dan dahan-dahan pohon trembesi yang menciptakan suasana sejuk tentu tidak bisa dirasakan di semua tempat.

Kafe yang dikelola oleh Korem 101/Antasari ini memang sengaja dibuat terintegrasi dengan Hutan Kota Korem 101/Antasari yang berada di jantung pusat Kota Banjarmasin.

Karena diintegrasikan dengan hutan kota, meski dibuat kafe, namun secara fisik dan fungsinya hutan kota tetap dipertahankan.

Pengelola 101 Coffee, Serka Zulkifli, S.H memastikan pepohonan yang sudah ada di hutan kota tetap akan dipelihara seperti adanya.

Pihaknya pun akan mengarahkan keuntungan dari Kafe 101 Coffee untuk pemeliharaan hutan kota tersebut. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved