Kampung Hijau Sungai Bilu

Perjalanan ke Kampung Hijau Sungai Bilu Dapat Ditempuh Lewat Darat dan Sungai, Ini Rutenya

Rute perjalanan yang dapat dilalui untuk menuju ke kawasan objek wisata Kampung Hijau bisa ditempuh lewat darat dan air.

banjarmasinpost.co.id/leni wulandari
Pemandangan yang bisa disaksikan di Objek Wisata Kampung Hijau di kelurahan Sungai Bilu, kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOSTTRAVEL.COM, BANJARMASIN - Rute perjalanan yang dapat dilalui untuk menuju ke kawasan objek wisata Kampung Hijau bisa ditempuh dengan dua jalur alternatif.

Rute pertama dapat dilalui dengan mengikuti angkutan sewa kelotok yang dimulai dari kawasan Taman Siring Piere Tendean di Jalan Kapten Piere Tendean, kelurahan Gadang, kecamatan Banjarmasin Tengah, kota Banjarmasin.

Dari lokasi taman Siring Piere Tendean tersebut dengan membayar sewa kelotok sebesar Rp 10.000 untuk menuju Kampung Hijau di kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin Timur.

Pohon Rambai Jadi Ikon Kampung Hijau Sungai Bilu Banjarmasin, Asyik untuk Foto

Dihuni 149 KK Warga Bantaran, Begini Asrinya Kampung Hijau Sungai Bilu Banjarmasin

Melalui jalur air ini, wisatawan bisa menyaksikan kehidupan masyarakat di Bantaran Sungai.

Sedangkan untuk rute dengan jalur darat, perjalan menuju lokasi Kampung Hijau bisa dengan melalui Jalan Kampung Melayu Darat ke arah timur menuju objek wisata.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/leni wulandari)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved