Bukit Lentera Banjarbaru

Pemandangan Kota Banjarbaru dari Atas Menara Pantau Bukit Lentera

Bagi yang kurang puas atau ingin menikmati pemandangan kota Banjarbaru dari tempat yang lebih tinggi maka tak perlu khawatir.

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu
Menara padang yang memiliki tiga tingkatan diatas Bukit Lentera Banjarbaru. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Bagi yang kurang puas atau ingin menikmati pemandangan kota Banjarbaru dari tempat yang lebih tinggi maka tak perlu khawatir.

Dari atas Bukit Lentera, pengunjung dapat memanjat menara pantau yang disediakan di lokasi tersebut.

Menara Pantau di Puncak Bukit Lentera memiliki ketinggian sekitar 20 Meter. Menara ini berwarna kuning dan terbuat dari kayu dengan tiga tingkatan yang memiliki ketinggian berbeda - beda.

Gemerlap Kota Banjarbaru dari Atas Bukit Lentera atau Biasa Disebut Bukit Bintang

Untuk menaiki tiap tingkatan, pengunjung dapat memanjat anak tangga yang sudah terpasang dibangunan menara pantau tersebut. Namun pengunjung diharapkan tetap berhati - hati sebab tak ada pengaman atau tempat berpegang di pinggiran tangga.

Dari tiap tingkatan pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Banjarbaru dengan keluasan yang berbeda. Semakin tinggi menaiki tingkatan maka semakin luas pemandangan yang dapat disaksikan pengunjung.

Bagi yang takut ketinggian atau tak berani menaiki menara pantau tidak perlu khawatir atau berkecil hati, tanpa menaiki tiap tingkatan menara pantau pun Bukit Lentera sudah cukup menyajikan pemandangan yang luar biasa indah lengkap dengan indahnya pepohonan serta hamparan hijau di sekitar Bukit Lentera. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved