Bukit Lentera

Pohon Ikonik Tempat Pengunjung Wajib Berfoto di Bukit Lentera

Mengunjungi tempat wisata tak lengkap rasanya jika pengunjung tak mengabadikan momen dengan berfoto terlebih jika tempat tersebut memiliki pemandangan

Banjarmasinpost.co.id/Danti Ayu
Satu pohon di pinggiran Bukit Lentera yang menjadi spot foto wajib bagi pengunjung dengan latar belakang pemandangan Kota Banjarbaru. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Mengunjungi tempat wisata tak lengkap rasanya jika pengunjung tak mengabadikan momen dengan berfoto terlebih jika tempat tersebut memiliki pemandangan yang indah.

Selain memilih tempat berfoto dengan latar belakang pemandangan yang memukau, pengunjung tempat wisata biasanya juga akan memilih tempat berfoto yang menjadi ciri khas atau ikon tempat tersebut.

Seperti yang terjadi di Bukit Lentera, menyajikan berbagai tempat yang indah untuk berfoto, setiap pengunjung yang menyambangi bukit lentera hampir semua kan menyempatkan diri untuk berfoto di sebuah pohon yang akhirnya menjadi ciri khas bukit ini.

Bukit Lentera, Rekomendasi Wisata Menikmati Indahnya Kota Banjarbaru Anti Ribet

Tak sulit, pengunjung hanya perlu berjalan sedikit kedalam Bukit Lentera sekitar 3 meter, kemudian mengambil jalan setapak diarah kiri dan menuju hujung bukit.

Diujung bukit itu lah pengunjung akan menemui sebuah pohon rindang yang tegak berdiri di pinggiran bukit.

Pohon ini sering dipilih sebagai spot berfoto lantaran memiliki latar belakang pemandangan perumahan serta bangunan - bangunan yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Rumput yang tumbuh meninggi di sekitaran pohon kemudian menambah kesan cantik bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen dengan berfoto atau hanya sekedar duduk - duduk di bawah pohon menikmati udara yang segar sambil menikmati pemandangan.
(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved