Wisata Alam Baruh Bahinu Binjai Bersinar

Wisata Alam Baruh Bahinu, Tawarkan Bebek-Bebekan Nikmati Danau

Enam unit perahu bebek-bebekan tersedia di kawasan wisata alam Baruh Bahinu Binjai Bersinar, Desa Binjai, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balang

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/isti rohayanti
Dermaga perahu bebek-bebekan tersedia di Objek Wisata Alam Baruh Bahuni Binjai Bersinar , Kabupaten Balangan 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Enam unit perahu bebek-bebekan tersedia di kawasan wisata alam Baruh Bahinu Binjai Bersinar, Desa Binjai, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalsel.

Tentunya, keberadaan fasilitas tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Apalagi mereka jadi dapat menikmati danau dan berkeliling di perairannya.

Baruh Bahinu Binjai Bersinar, Wisata Danau di Balangan Elok nan Cantik

Meski hanya ada enam unit, ketika sedang ramai pengunjung, mereka pun antre dan bergantian. Tak jarang ada unit yang bocor dan tidak bisa digunakan.

Baru-baru ini, pengelola tempat wisata Baruh Bahinu Binjai Bersinar juga membuatkan dermaga untuk bebek-bebekan tersebut. Sehingga pengunjung bisa bersantai saat menunggu.

Disampaikan oleh Sekdes Binjai, Thamrin, sebelumnya, sejak pandemi pada Maret lalu, fasilitas itu pun diletakan di daratan. Karena tak ada pengunjung yang datang.

Wisata Alam hingga Religi di Kotabaru Kini Difasilitasi Travel, Paket ke Samber Gelap Belum Tersedia

Belakangan, perahu bebek dikembalikan ke tempat asalnya dan mulai ramai disewa.

Harga sekali naik perahu bebek Rp 10.000 untuk 15 sampai 20 menit. Pengunjung pun dapat menikmati atau menyeberang ke bagian danau lainnya. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/isti rohayanti)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved