Siring Pagatan Tanbu dan Kulinernya

Siring Pagatan Dilengkapi Banyak Menu Kuliner Untuk Pengguna Jalan

Wisata Siring Pagatan yang ada diKecamatn Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu, tak pernah sepi hingga saat ini.

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/man hidayat
Wisata Siring Pagatan, Kabupaten Tanahbumbu Kalsel. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Wisata Siring Pagatan yang ada diKecamatn Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu, tak pernah sepi hingga saat ini.

Wisata ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain berada diwilayah yang strategis di pinggir Jalan Nasional di Desa Sungai Lembu, tempat ini juga memiliki banyak kuliner.

Wisata ini, sangat cocok untuk bersantai bahkan untuk bermain bagi anak-anak. Tak heran bila banyak keluarga yang datang untuk berwisata di Siring Pagatan yang dilengkapi banyak wisata kuliner itu.

Jagung Bakar Siring Pagatan Jadi Incaran Pengunjung

\Sekedar berwisata tak perlu jauh-jauh, cukup ke Siring Pagatan, pengunjung bisa menikmati panorama pantai yang ada diseberang warung kuliner.

Pemandangan di siring pagatan ini adalah laut dan pantai. Letak warung kuliner berhadapan sehingga, sangat cocok untuk bersqntai di kawasan Siring Pagatan. Belum lagi anginnya yang spoi-spoin, angin pantai.

Siring Pagatan Lokasinya Cuma Dua Kilometer dari Pusat Kota

Menurut seorang pengunjung yang biasa bersantai, Rahmat, mengaku sering mampir. Sebab, lokasinya sangat cocok untuk beristirahat kalau sedang dalam perjalanan.

" Tempatnya sangat pas sekali, bisa istirahat sambil menikmati kuliner Pisang Gapit dan jagung bakar serta es kelapanya," katanya. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/man hidayat)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved