Wisata Siring Pagatan dan Kulinernya

Siring Pagatan Lokasinya Cuma Dua Kilometer dari Pusat Kota

Wisata Siring Pagatan, merupakan wisata kuliner dan Pantai yang ada di Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu Provinsi Kaliman

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/man hidayat
Wisata Siring Pagatan, Kabupaten Tanahbumbu Kalsel. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Wisata Siring Pagatan, merupakan wisata kuliner dan Pantai yang ada di Desa Sungai Lembu Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Siring Pagatan ini, berjarak sekitar 2 Kilometer dari pusat Kota Pagatan. Lokasinya pun begitu dekat dengan perkotaan persis berada di pinggir Jalan Nasional. Sehingga sangat mudah ditemui atau didatangi warga.

Pingin Pisang Gapit, Datang ke Wisata Siring Pagatan

Mereka yang datang dari arah Batulicin menuju Banjarmasin, sudah pasti melewati tempat ini. Dan sangat disayangkan, bila tempat ini tidak disinggahi untuk sekedar bersantai dan menikmati wisata kulinernya.

Wisata Siring Pagatan ini memiliki letak geografis yang sangat strategis. Sebab masih dalam area perkotaan dan mudah dijangkau.

Disamping Siring ini juga ada jembatan besar dan ada Hotel Medina sehingga semua tempat terjangkau dan cukup lengkap bila perlu sesuatu karena lokasinya yang masih masuk kota pagatan, termasuk dari ketersedian warung makan. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/man hidayat)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved