Wisata Danau Biru

Sejumlah Fasilitas Fasilitas Ada di Danau Biru, Tunggu Apa Lagi?

Berwisata di Danau Biru yang berlokasi di tepi jalan menuju Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, memang

banjarmasinposttravel.tribunnews.com/salmah saurin
Obyek wisata Danau Biru berlokasi di tepi jalan menuju Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Berwisata di Danau Biru yang berlokasi di tepi jalan menuju Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, memang mengasyikan.

Bagi pengunjung disediakan area parkir luas terutama di bagian atas melalui jalan menanjak dekat rumah atau kantor milik pengelola wisata.

Ada juga warung untuk kita melepas penat sejenak sambil makan dan minum. Selain itu adapula pedagang makanan ringan dan minuman segar berupa es cendol.

Danau Biru Bisa Ubah Anda Jadi Koboy dan Indian

Menikmati Pegunungan Hijau dari Danau Biru, Semilir Angin Dengan Pemandangan Serba Hijau

Di situ juga ada hiburan berupa keyboard tunggal yang lagunya didendangkan penyanyi setempat atau kita bisa juga menyumbang suara.

Ada sejumlah gazebo yang bisa menjadi tempat kita duduk-duduk lesehan menikmati suasana alam di danau biru. Gazebo itu ada juga yang unik yaitu berupa kemah Indian.

Tak ketinggalan pula sejumlah spot foto yang memancing kita untuk segara mengambil kamera atau HP untuk bergaya selfie atau foto bersama. Mau di dekat tebing danau, menara, kemah dan lainnya.

Jika tiba waktu shalat, bagi umat muslim disediakan mushola di ruangan rumah atau kantor milik pengelola. Tempat wudhu dan toilet juga ada di sana.
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/salmah saurin)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved