Cangkir Coffee

Tergolong Baru Namun Pengunjungnya Sampai Ratusan Orang Per Hari, Ini Kata Pengelola Cangkir Coffee

Meskipun Danau Wisata Kuliner Cangkir Coffee menjadi kafe dan tempat wisata yang tergolong baru namun tak pernah sepi dari pengunjung.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Kristin Juli Saputri
Suasana destinasi wisata baru, Cangkir Coffee di Jalan A. Yani, Kecamatan Liang Anggang-Landasan Ulin Selatan, Kota Banjar Baru. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Meskipun Danau Wisata Kuliner Cangkir Coffee menjadi kafe dan tempat wisata yang tergolong baru namun tak pernah sepi dari pengunjung.

Mereka datang baik dari kalangan remaja, dewasa hingga lanjut usia. Berkendaraan roda dua maupun roda empat.

"Iya lumayan ramai pengunjungnya sampai ratusan orang sehari di hari-hari biasa. Kalau hari minggu atau weekend ya lebih ramai, " kata Riski (20), Pengelola Danau Wisata Kuliner Cangkir Coffe kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (30/9/2020).

Berfoto di Atas Jembatan Kayu di Cangkir Coffee

"Untuk kedepannya belum tau terkait penambahan perkembangan fasilitas atau wahananya. Mungkin cukup seperti ini dulu ya, " tambahnya.

Di tempat ini tersedia dua lokasi kafe yang bersebelahan terpisah oleh dapur.

Namun untuk menu makanan dan harga yang tersaji pun sama saja tak berbeda.

Selain itu juga disediakan tempat duduk untuk pengunjung berada tepat di sebelah sirkuit ATV yang berdampingan dengan danau.

Tanpa ada penutup kepala atau atap melainkan dikemas bergaya outdoor dan dilengkapi lampu-lampu.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved