Cafe Korea

Edisi Boyband dan Girlband Untuk Cup Sleeve di Kopi Chuseyo

Selain tempat nongkrong yang Instagramable, kamu penggemar Boyband dan Girlband asal Korea Selatan bisa dapat langsung membeli merchandise khas idol

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Noor Masrida
Cup sleeve bergambar boyband Korea Selatan, Super M di cafe unik di Jalan Gatot Subroto No 71, Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Selain tempat nongkrong yang Instagramable, kamu penggemar Boyband dan Girlband asal Korea Selatan bisa dapat langsung membeli merchandise khas idola di Kopi Chuseyo.

Cafe yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto no 71 ini tak hanya menjadikan sejumlah barang-barang sebagai pajangan. Beberapa di antaranya ada yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung dengan membelinya.

Merchandise yang tersedia juga beragam, seperti boneka karakter dari setiap anggota Boyband BTS, atau tumbler minuman dengan stiker dari para anggota Blackpink.

Baca juga: Kopi Chuseyo Juga Sajikan Minuman Non Kopi, Ini Menu Favoritnya

Untuk harga Merchandise di Kopi Chuseyo dipatok antara 45 hingga 130 ribu rupiah.

Merchandise lain yang tak kalah unik di tempat ini adalah Cup Sleeve bergambar idol Korea.

Cup Sleeve adalah sarung atau pegangan khusus untuk menahan panas pada gelas kopi.

Namun cup sleeve yang tersedia juga tidak sembarangan dan memiliki edisi khususnya sendiri yang disebut sebagai event cup sleeve.

Untuk yang belum tahu, event cup sleeve sebenarnya sudah lama menjadi budaya di Korea Selatan.

Pada awalnya, setiap artis di Korea Selatan yang menjadi duta sebuah kafe di sana, wajah mereka akan dicetak cup sleeve atau kertas yang umumnya digunakan memegang kopi.

Tujuannya adalah untuk menarik pelanggan sekaligus mempromosikan produk kafe kepada pengunjung.

Seiring berkembangnya event ini, ada event cup sleeve yang dibuat berdasarkan peringatan hari ulang tahun sang idola atau momen debut mereka.

"Untuk saat ini, kami punya Cup Sleeve edisi Super M, bulan depan bisa ganti lagi, tergantung ada event apa," terang Yardi, barista Kopi Chuseyo.

Untuk mendapatkan cup sleeve bergambar idola ini, pembeli harus memesan menu yang telah ditentukan.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Noor Masrida)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved