Kedai Kopi Tomo

Sweet Caramel dan Salted Caramel Jadi Signature Menu di Kedai Kopi Tomo

Sudah kurang lebih satu tahun di buka sejak Tahun 2019, Kedai Kopi Tomo yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Banjarmasin menjadi salah satu alternatif

banjarmasinposttravel.tribunnews.com
Kedai Kopi Tomo berlokasi di Jalan MT Haryono, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Sudah kurang lebih satu tahun di buka sejak Tahun 2019, Kedai Kopi Tomo yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Banjarmasin menjadi salah satu alternatif lokasi untuk menikmati minuman olahan kopi di Banjarmasin.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA, Kedai Kopi Tomo memiliki setidaknya 17 pilihan varian menu olahan kopi yang bisa dinikmati pengunjung.

Namun, seperti kedai kopi lainnya, Kedai Kopi Tomo juga memiliki menu khas atau yang lebih dikenal dengan sebutan signature menu nya sendiri.

Menurut Barista Kedai Kopi Tomo, Maulana, siganture menu di Kedai Kopi Tomo adalah salted caramel dan sweet caramel.

Baca juga: Kedai Kopi Tomo Tawarkan 17 Varian Menu Olahan Kopi

Keduanya adalah menu olahan berbahan kopi yang dipadukan bahan lainnya dan tentunya caramel yang menciptakan cita rasa manis serta gurih dan saat dicampur dengan kopi menciptakan cita rasa yang khas.

Sedangkan untuk varian salted caramel meski memiliki cita rasa yang hampir sama dengan sweet caramel, namun cita rasa gurih jauh lebih terasa.

"Selain menu Tomo Coffee, dua menu ini, sweet dan salted caramel juga jadi menu favorit kami di Tomo," kata Maulana.

Kedua menu ini dibanderol dengan harga Rp 28 ribu.

Secara umum harga untuk menu-menu minuman baik dari olahan kopi atau non kopi di Kedai Kopi Tomo dapat dikatakan cukup terjangkau.

Dimana pilihan minuman kopi paling terjangkau di Kedai Kopi Tomo dibanderol mulai harga Rp 10 ribu untuk menu kopi espresso dan atau lungo. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Achmad Maudhody)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved