King Play Burger

King Play Burger, Tempat Nongkrong Baru di Banjarbaru yang Modifikasi Rumah Hunian

King Play Burger, salah satu tempat nongkrong kalangan anak muda yang mengusung konsep gaya modern di Kalimantan Selatan.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Kristin Juli Saputri
Suasana malam hari di Kafe King Play Burger Banjarbaru 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - King Play Burger, salah satu tempat nongkrong kalangan anak muda yang mengusung konsep gaya modern di Kalimantan Selatan.

Uniknya, gerai yang baru didirikan dua bulan lamanya ini bertempat di rumah huni yang sudah dilakukan modifikasi sehingga menjadi suatu kafe.

Tempat yang berlokasi di Jalan Nuri, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru ini buka dari Senin hingga Minggu, mulai dari pukul 07.00 Wita sampai 22.00 Wita.

Baca juga: Malas Keluar dari Rumah, King Play Burger Layani Pemesanan via Aplikasi Belanja Online

Baca juga: Bikin Perokok Nyaman, King Play Burger Fasilitasi Tempat Khusus Dilengkapi AC

Baca juga: Ini Dia Burger dan Kopi yang Best Seller di King Play Burger Banjarbaru

Baca juga: Varian Menu di King Play Burger Shop Banjarbaru, dari Harga Puluhan hingga Ratusan Ribu

Baca juga: King Play Burger, Tempat Nongkrong Baru di Banjarbaru Sajikan Burger dan Varian Kopi

 

Selain menjual menu burger dengan berbagai macam varian, King Play Burger juga menjual menu kopi-kopi pilihan yang disuka anak muda.

Burger yang dijual di sini berkisaran dari harga Rp 35 ribu sampai Rp 100 ribu. Sedangkan untuk minuman kopi dibandrol dari Rp 35 ribu.

Selain menjadi tempat nongkrong bersama teman sebaya, kafe ini juga cocok bagi pengunjung yang ingin menyelesaikan pekerjaan kantor atau pun perkuliahannya.

Pasalnya, di sini disediakan fasilitas wifi secara gratis yang dapat dimanfaatkan secara benar.

Tak hanya itu saja, bagi pengunjung yang ingin merokok telah disediakan tempat khusus dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan atau air conditioner (AC).

Tentunya, ada ruang terbuka yang dilengkapi oleh kursi-kursi modern serta bean bag bagi yang ingin duduk lebih santai bersama rekan-rekan.

Di kafe ini menyajikan beragam varian menu kopi yang nikmat di lidah.

Menu sealed coffee terkemas dalam beberapa rasa lainnya, seperti hazel, rex dan marchio.

Sedangkan sebagai makanan pelengkapnya, tersedia burger yang terbuat dari daging pilihan berkualitas. Ada beberapa varian yang memiliki harga juga berbeda-beda.

Menu burgernya ada scramble egg burger - eggsy egg seharga Rp 30 ribu, chicken burger - the chicago dengan harga Rp 35 ribu, onion barbeque burger - elizabeth harga Rp 38 ribu, mushroom burger with creamy sauce - shrooms harga Rp 50 ribu.

Fish burger with tartar sauce - the fisherman harga Rp 35 ribu, sweet salty and crunchy - hallaway harga Rp 45 ribu, cheeseburger with special signature cheese jam harga Rp 50 ribu.

Untuk harga burger tertinggi adalah varian the most worhty burger in town trust me - rajamain yang dibandrol sebesar Rp 100 ribu dengan dua kepingan daging yang tebal.

Menjadi tempat nongkrong favorit di kalangan anak muda hingga orang dewasa, rupanya ada menu paling dicari oleh konsumen.

Ericky Nahl Adiguna (22), salah satu owner King Play Burger tersebut membeberkan bahwasannya bisnis barunya disukai oleh konsumen lantaran menjual produk yang tidak asal-asalan.

Daging yang dipakai pada burger adalah daging pilihan dan original sehingga membuat nagih di mulut konsumennya.

Sedangkan varian kopi yang dia jual adalah jenis yang masih jarang ada di Kalimantan Selatan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved