King Play Burger

Malas Keluar dari Rumah, King Play Burger Layani Pemesanan via Aplikasi Belanja Online

Demi mempermudah pelayanan jual beli dari penjual kepada para pelanggan, King Play ini juga menyediakan penjualan di aplikasi belanja online, Grab dan

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Kristin Juli Saputri
Pembeli antri di meja barista Kafe King Play Burger saat transaksi. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Demi mempermudah pelayanan jual beli dari penjual kepada para pelanggan, King Play ini juga menyediakan penjualan di aplikasi belanja online, Grab dan Gojek.

Fasilitas itu untuk mempermudah para pembeli bertransaksi bila malas untuk beranjak keluar dari rumah atau pun lantaran langit turun hujan.

Banyak promo yang disediakan pada aplikasi belanja online yang mereka gunakan. Tentunya, hal ini juga menambah daya tarik para konsumen.

Tak perlu menunggu dengan waktu yang lama, oleh karena pemilik kedai sudah mempunyai belasan karyawan, hal ini tentu mempermudah proses penyajian menu.

Baca juga: Bikin Perokok Nyaman, King Play Burger Fasilitasi Tempat Khusus Dilengkapi AC

Untuk para pengemudi Grab maupun Gojek juga disediakan tempat duduk khusus yang dapat digunakan untuk beristirahat sejenak menunggu pesanan diproses.

Pemesanan makanan menggunakan alat canggih, hal ini tentu menggantikan sistem tulis manual di kertas pada umumnya. Nyatanya, dengan demikian mampu menambah keelokan tersendiri bagi Kafe King Play Burger Banjarbaru. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved