King Play Burger

VIDEO King Play Burger, Tempat Nongkrong Baru di Banjarbaru yang Modifikasi Rumah Hunian

King Play Burger, salah satu tempat nongkrong kalangan anak muda yang mengusung konsep gaya modern di Kalimantan Selatan.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Kristin Juli Saputri
Pembeli antri di meja barista Kafe King Play Burger saat transaksi. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - King Play Burger, salah satu tempat nongkrong kalangan anak muda yang mengusung konsep gaya modern di Kalimantan Selatan.

Uniknya, gerai yang baru didirikan dua bulan lamanya ini bertempat di rumah huni yang sudah dilakukan modifikasi sehingga menjadi suatu kafe.

Tempat yang berlokasi di Jalan Nuri, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjar Baru ini buka dari Senin hingga Minggu, mulai dari pukul 07.00 Wita sampai 22.00 Wita.

Selain menjual menu burger dengan berbagai macam varian, King Play Burger juga menjual menu kopi-kopi pilihan yang disuka anak muda.

Baca juga: King Play Burger, Tempat Nongkrong Baru di Banjarbaru yang Modifikasi Rumah Hunian

Burger yang dijual di sini berkisaran dari harga Rp 35 ribu sampai Rp 100 ribu. Sedangkan untuk minuman kopi dibandrol dari Rp 35 ribu.

Selain menjadi tempat nongkrong bersama teman sebaya, kafe ini juga cocok bagi pengunjung yang ingin menyelesaikan pekerjaan kantor atau pun perkuliahannya.

Pasalnya, di sini disediakan fasilitas wifi secara gratis yang dapat dimanfaatkan secara benar.

Tak hanya itu saja, bagi pengunjung yang ingin merokok telah disediakan tempat khusus dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan atau air conditioner (AC).

Tentunya, ada ruang terbuka yang dilengkapi oleh kursi-kursi modern serta bean bag bagi yang ingin duduk lebih santai bersama rekan-rekan.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved