Depot Neng Yasmin

Berdiri Sejak 17 Tahun Lalu, Sajikan Masakan Banjar

Bagi pencinta masakan Banjar pastinya sudah kenal dengan nama Depot Neng Yasmin yang berada di pinggir Jalan Mesjid Jami No29 Banjarmasin Utara ini

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /irfani rahman
Depot Neng Yasmin yang menyajikan aneka masakan Banjar di Jalan Mesjid Jami No 29 Banjarmasin Utara , tepatnya tak jauh dari Masjid Jami Banjarmasin 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com -Bagi pencinta masakan Banjar pastinya sudah kenal dengan nama Depot Neng Yasmin yang berada di pinggir Jalan Mesjid Jami No29 Banjarmasin Utara ini.

Letaknya yang tak jauh dari pusat kota Banjarmasin membuat rumah makan yang menyajikan khas masakan Banjar ini menjadi salah satu tujuan wisata kuliner penggemar masakan Banjar baik dari Banjarmasin dan luar Banjarmasin.

Pemilik Depot Neng Yasmin Hj Rahmaniah mengungkapkan depot atau rumah makan ini berdiri sejak Juli 2003 lalu . Menurutnya membuka rumah makan ini karena ingin turut melestarikan masakan Banjar.

Baca juga: Sampai di Banjarmasin Kalsel, Coba Berbagai Masakan Banjar di Depot Neng Yasmin

"Ingin melestarikan resep leluhur jaman dulu, dimana kita ingin melestarikannya, disini adalah masakan rumahan," tuturnya.

Menurutnya seiring waktu berlalu, ia pun merasa senang masakan atau depotnya hingga kini masih dikunjungi oleh masyarakat Banjar maupun para pengunjung yang kebetulan sedang berada di Banjarmasin.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/irfani rahman)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved