Depot Neng Yasmin

Depot Neng Yasmin Ini Asal Namanya dani Waktu Bukanya

Para pencinta kuliner Banjar tentunya bisa mencoba masakan banjar di depot ini. Apalagi lokasinya tak jauh dari pusat kota Banjarmasin dan mudah dijan

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /irfani rahman
Depot Neng Yasmin yang menyajikan aneka masakan Banjar di Jalan Mesjid Jami No 29 Banjarmasin Utara , tepatnya tak jauh dari Masjid Jami Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Para pencinta kuliner Banjar tentunya bisa mencoba masakan banjar di depot ini. Apalagi lokasinya tak jauh dari pusat kota Banjarmasin dan mudah dijangkau dengan sarana transportasi apa pun.

Meski begitu harus diingat depot ini buka setiap har kecuali Minggu.i.
" Buka tiap hari kecuali Minggu dari pukul 10:00 Wita - 15:00 Wita," papar sang pemilik Pemilik Depot Neng Yasmin Hj Rahmaniah.

O, apa arti nama Depot Neng Yasmin ini, Hj Rahmaniah mengatakan awalnya depot ini ia buka bersama dengan saudaranya bernama Tuti, dan sang kakak punya cucu pertama bernama Neng Yasmin.
"Jadi kita beri nama itu," ucapnya.

Baca juga: Di Depot Neng Yasmin, Pelanggan Ini Mengaku Senang Semua Menunya

Sering waktu nama itu pun mulai dikenal hingga sampai saat ini.
Sementara itu meski tempat makan ini tak terlalu besar, namun suasanyanya yang terbuka membuat hembusan angin pun terasa dan pelanggan pun tak akan gerah atau kepanasan kala bersantap di depot ini.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com/irfani rahman)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved