Depot Neng Yasmin

Di Depot Neng Yasmin, Pelanggan Ini Mengaku Senang Semua Menunya

Banyak rumah makan atau warung menjual masakan Banjar sekarang ini. Namun tentunya jika sudah cocok di lidah pastinya susah beralih ke yang lain.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com /irfani rahman
Depot Neng Yasmin yang menyajikan aneka masakan Banjar di Jalan Mesjid Jami No 29 Banjarmasin Utara , tepatnya tak jauh dari Masjid Jami Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Banyak rumah makan atau warung menjual masakan Banjar sekarang ini. Namun tentunya jika sudah cocok di lidah pastinya susah beralih ke yang lain.

Seperti Rizal Fatoni yang merupakan pelanggan 'setia' Depot Neng Yasmin di Jalan Mesjid Jami Banjarmasin Utara ini. Saat ditemui tengah menyantap menu makanan yang dipesannya, lelaki ini mengatakan mulai ke Depot Neng Yasmine ini sejak 2014 lalu hingga kini.

'Sejak 2014 lalu, kita sering makan ke sini hingga kini karena cocok dengan selera. Makanya sering makan kesini baik sama teman dan juga kadang membawa teman-teman kerja kebutulan saya guru," paparnya.

Baca juga: Ini Menu Yang Ada Disini, Lais Goreng Jadi Salah Satu Menu Favorit

Apa menu favoritnya jika bersantap di Depot Neng Yasmin ini? Rizal mengatakan tak ada karena hampir semuanya cocok dilidahnya.
" Semua cocok, baik nila, lais, patin, iwak karing telang," ucapnya sambil tersenyum.

Baginya rasa makanan yang cocok dengan lidahnya membuat dirinya selalu bersantap di depot ini setidaknya satu kali seminggu. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/irfani rahman)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved