Depot Neng Yasmin

Sampai di Banjarmasin Kalsel, Coba Berbagai Masakan Banjar di Depot Neng Yasmin

Saat ini masakan banjar sudah mulai dikenal tak hanya oleh masyarakat Banua saja namun juga warga luar. T

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com /irfani rahman
Depot Neng Yasmin yang menyajikan aneka masakan Banjar di Jalan Mesjid Jami No 29 Banjarmasin Utara , tepatnya tak jauh dari Masjid Jami Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Saat ini masakan banjar sudah mulai dikenal tak hanya oleh masyarakat Banua saja namun juga warga luar. Terbukti saat ini menjamur atau berdirinya rumah makan atau warung-warung makanan yang menyajikan masakan khas Banjar.

Seperti patin sungai goreng, patin bakar, lais bakar, goreng, sambal goreng iwak karing , serta gangan (sayur) benung, balamak, santan dan lainnya. Hampir setiap sudut jalan di kota Banjarmasin terdapat rumah makan masakan Banjar saat ini.

Tapi tak sedikit yang kemudian redup namun juga banyak tetap bertahan selama puluhan tahun Salah satunya yang menjadi tujuan pencinta kuliner banjar adalah Depot Neng Yasmin yang menyajikan aneka masakan Banjar.

Baca juga: VIDEO King Play Burger, Tempat Nongkrong Baru di Banjarbaru yang Modifikasi Rumah Hunian

Berada di Jalan Mesjid Jami No 29 Banjarmasin Utara , tepatnya tak jauh dari Masjid Jami Banjarmasin , Depot Neng Yasmin menyajikan beragam masakan Banjar dan selalu dikunjungi pencinta masakan Banua baik dari Banjarmasin maupun luar Kalsel.

Nah anda ingin mencoba, bisa langsung mengunjungi depot ini dan pastinya mudah dicari karena letaknya di pinggir jalan dan pastinya akan merasakan masakan Banjar rumahan.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /irfani rahman)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved