Rotasi Kopi Banjarmasin

Ornamen Piringan Hitam dan Turntable Jadi Magnet Pengunjung Rotasi Kopi

Menganut tema industrial minimalis, tambahan ornamen piringan hitam dan turntabel yang terpajang di sudut ruangan menjadi daya tarik khusus bagi pengu

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu
Koleksi piringan hitam dan turntable di Rotasi Kopi 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Menganut tema industrial minimalis, tambahan ornamen piringan hitam dan turntabel yang terpajang di sudut ruangan menjadi daya tarik khusus bagi pengunjung.

Jarang ditemui diberbagai tempat, banyak pengunjung yang dibuat penasaran dan ingin melihat secara langsung tampilan maupun cara kerja dari alat musik klasik ini.

Bahkan diantaranya memilih untuk mengabadikan momen dengan berfoto disekitaran piringan hitam atau turntable dan dibagikan melalui unggahan media sosial merela.

Baca juga: Jajanan Nikmat Pendamping Kopi dan Teman Ngobrol di Rotasi Kopi

Sejumlah piringan hitam berisi lagu - lagu dari band dunia ternama seperti pink floyd, arctick monkeys, Guns N Roses, dan masih banyak lagi ikut terpajang di samping turntable Rotasi Kopi.

Meski demikian pengunjung tetap diminta untuk berhati - hati saat menyentuh atau sekedar mengamati turntable dan piringan hitam yang terpampang. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved