Rotasi Kopi Banjarmasin

Suasana Industrial Minimalis Tempat Nongkrong Anak Muda Ala Rotasi Kopi

Menjamurnya berbagai cafe di Kota Banjarmasin belakangan ini menjadi salah satu tantangan untuk para pengelola agar mampu menciptakan keunikan tersend

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu
Penampakan suasana pengunjung di Rotasi Kopi, Kamis (12/11/2020) 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Menjamurnya berbagai cafe di Kota Banjarmasin belakangan ini menjadi salah satu tantangan untuk para pengelola agar mampu menciptakan keunikan tersendiri.

Para pengelola harus mampu menyesuaikan antara pasar yang ingin dicapai dengan tema yang coba untuk dihadirkan sehingga bisa menarik minat pengunjung.

Tak dapat dipungkiri, di zaman sekarang desain interior dan eksterior juga menjadi salah satu faktor yang menjadi pertimbangan pengunjung untuk menyambangi tempat nongkrong yang semakin bertebaran di Kota Banjarmasin.

Mencoba untuk menjaring pasar anak muda, Rotasi Kopi memilih untuk mengambil tema industrial minimalis pada desain bangunannya lantaran dianggap cocok dengan kepribadi para milenial.

Baca juga: Ini Alamat dan Jam Operasional Rotasi Kopi Banjarmasin

"Rotasi Kopi sendiri kita konsepnya mengambil industrial minimalis," ujar Maulana (23) selaku pengelola Rotasi Kopi.

Selain itu suasana santai yang berusaha dijalin antara para barista dan penjung sendiri menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Rotasi Kopi.

"Kalo Rotasi kita lebih dibawanya santai dari barista ke customer jadi lebih kaya ke temen aja sih," tambah Maulana.

Selain menjadi tempat nongkrong, Rotasi Kopi juga bisa menjadi salah satu tempat alternatif bagi yang membutuhkan working space dengan suasana nyaman.

Berbagai fasilitas mulai dari wifi hingga meja dan tempat duduk yang nyaman dapat menjadi faktor pendukung bagi pengunjung yang sedang menyelesaikan pekerjaan atau melakukan rapat kecil.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved