Menikmati Wisata Kuliner Ala Italia

Fokus Menjual Menu Masakan Pasta Italia, di Sinilah Tempatnya

Sekarang ini cukup banyak destinasi wisata kuliner untuk bersantai bagi anak muda yang ada di Kota Banjarmasin

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Syaiful Anwar
Tamu yang berkunjung ke Planet Pasta indonesia Banjarmasin. 

Editor:  Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Sekarang ini cukup banyak destinasi wisata kuliner untuk bersantai bagi anak muda yang ada di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Cuma untuk pecinta kuliner khas Italia, khusus pasta sangat jarang ada. Kebanyakan menyediakan Pizza seperti Pizza Rukun khas Banjar, Pizza HUT ala Amerika dan lain-lain.

"Kita memang fokus menjual menu masakan Pasta Italia. Ini merupakan makanan anak muda yang kekinian," kata Founder & Executive Chef Planet Pasta Indonesia, Mohammad Faizal Saragih, kemarin.

Menurutnya, Resto Rumahan yang berada di Jalan Rantauan Timur II Kelurahan Pekauman Banjarmasin ini memilih pangsa pasar anak muda, karena lebih royal dalam mengeluarkan uang.

Baca juga: Teh Peppermint Kuliner Ala Italia Langsung Petik dari Daunnya

"Anak muda yang sudah bekerja dan belum bekeluarga kan biasanya dengan mudah mengeluarkan uang," ujarnya.

Tak heran, pengunjung yang datang ke Planet Pasta pada sore hari atau malam hari, mengingat anak muda ingin bersantai sambil menghilangkan kepenatan usai bekerja.

Selain anak muda, juga ada yang datang satu keluarga yang ingin bersantai ke sini.

Ditambahkan Faizal, di resto ini menyajikan pilihan aneka pasta, diantaranya, spaghetti, fettucine, penne dan fusilli, dengan pilihan sauce antara lain, bolognaise, carbonara, chicken creamy mushroom, seafood marina tomato, cheese creamy, choice aglio olio (banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Syaiful Anwar).

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved