Menikmati Wisata Kuliner Ala Italia

Teh Peppermint Kuliner Ala Italia Langsung Petik dari Daunnya

Setiap ada kesempatan, Titin menyepampatkan diri menikmati destinasi wisata kuliner sambil bersantai menghilangkan penat dari rutinitas.

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Syaiful Anwar
Memasuki Planet Pasta di Jalan Rantauan II Pekauman Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Setiap ada kesempatan, Titin menyepampatkan diri menikmati destinasi wisata kuliner sambil bersantai menghilangkan penat dari rutinitas.

"Biasanya ke Planet Pasta hanya menikmati minuman khas teh peppermint yang ada disini. Minuman asli pohon mint dan diseduh dengan gula yang sesuai selera kita," papar warga Gang Kurnia Jalan A Yani kilometer 5,5 Banjarmasin ini.

Menurut Titin, setelah minum teh peppermint yang hangat, tubuh menjadi segar. Bila minumnya malam hari, pas pagi hari bangun, badan pun terasa bugar.

Baca juga: Ingin Kota Banjarmasin Kalsel Menjadi Vanesia untuk Wisata Kuliner Ala Italia

"Saya juga sering membawa pulang minuman teh peppermint yang herbal untuk menjaga kebugaran tubuh," tandasnya.

Untuk kuliner pasta dan pizza, kata dia, anaknya yang menyukainya. "Bisa menikmati kuliner disini sambil bersama keluarga," ujarnya.

Owner Planet Pasta Indonesia, Akhmad Lazuardi mengungkapkan, di tempatnya memang betanam pohon mint.

"Mama yang membudidayakan tanaman mint. Jadi, bila ada yang ingin memesan minuman teh mint, bisa dipetik sekitar 6-7 helai daun mint dan terasa lebih alami dan segar," ujarnya.

Selain minuman teh peppermint, tersedia juga berbagai macam minuman, berupa kopi dan teh, milkshake, juice dan aneka minumannya lainnya yang dapat dinikmati ala restoran rumahan.

“Di Planet Pasta kami juga memperkenalkan minuman favorite berupa teh peppermint dan arabic coffee,” tutur ujarnya.

Sementara itu harga makanan dan minuman di resto ala rumahan Planet Pasta Indonesia dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu sampai dengan Rp 50 ribu per porsinya. Sedangkan jam operasional dimulai dari pukul 11 siang hingga pukul 21:00 Wita. Pada hari Senin resto ini tak beroperasional alias tutup. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
Editor: Royan Naimi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved