Kedai Elnino

VIDEO Kedai Elnino Tawarkan Sensasi Dapur Keluarga

Kafe maupun kedai kerap menjadi pilihan untuk tempat bersantai sambil berkumpul anak muda yang ada di Banjarmasin.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Frans Rumbon
Kedai Elnino di Jalan Brigjen H Hasan Basri, Komplek Kayutangi II Jalur I. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Kafe maupun kedai kerap menjadi pilihan untuk tempat bersantai sambil berkumpul anak muda yang ada di Banjarmasin.

Dan kafe ataupun kedai pun di Banjarmasin saat ini sudah sangatlah menjamur, bahkan menawarkan sensasi yang berbeda.

Salah satunya adalah kedai Elnino yang beralamat di Jalan Brigjen H Hasan Basri Komplek Kayutangi II Jalur 1 Kecamatan Banjarmasin Utara.

Sensasi yang ditawarkan oleh pengelola untuk para pengunjung di kedai Elnino, yaitu konsep kitchen family atau dapur keluarga.

Baca juga: Kedai Elnino Tawarkan Sensasi Dapur Keluarga

"Jadi pengunjung yang datang dan menikmati makanan dan minuman disini merasa seperti berada di dapur rumahnya sendiri," ujar owner Kedai Elnino, Deo Teguh Nugraha.

Sama seperti kafe dan kedai pada umumnya, Kedai Elnino menawarkan beragam menu makanan untuk pengunjungnya.

Dan untuk menu yang disediakan, Kedai Elnino mengusung Western Food yakni berupa Burger, Chicken Wrap, Chrispy Chicken Cheese.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan makanan ala Timur Tengah seperti kebab, hingga makanan ala Yunani yakni Gyross, adapula Gourmet dan sebagainya.

Dari sekian menu yang ditawarkan, ada beberapa yang terbilang menjadi best seller, yaitu Chicken Wrap, Gyross dan Chicken Wrap.

Dan yang menariknya di antara menu yang ditawarkan, ada yang tidak ditemui di kedai atau kafe lainnya yang ada di Banjarmasin.

"Untuk di Banjarmasin, kami berani mengklaim kedai fast food yang menjual Gyross dan Chicken Gourmet hanya kami yang menjual. Bahan rotinya lebih tebal dan kenyal, dan kami pesan langsung dari Surabaya," ujar Deo.

Untuk menemani pengunjung yang sedang mencicipi makanan, juga disediakan beragam jenis minuman misalnya Oreo Milshake, Strawberry Mishake dan lainnya.

"Bagi penggemar minuman kopi juga kami sediakan beragam varian kopi," pungkasnya.

Tidak hanya melayani pengunjung yang datang dan menikmati makanan dan minuman di tempat saja, pengelola juga menyediakan layanan dibungkus atau dibawa pulang (take away).

Malah ternyata sistem take away ini yang cukup banyak pembelinya, karena cukup banyak ojek online yang banyak datang.

Kedai Elnino ini buka setiap hari sejak Senin hingga Sabtu dari pukul 17.00 hingga 23.00 Wita. Dan pada sore hingga selepas magrib, banyak yang membeli secara take away ini.

"Sebenarnya kami juga fokus dengan take away ini, karena tentunya perputaran hasil juga lebih cepat," ujar Deo.

Namun pada malam hari, biasanya selalu saja pengunjung yang memilih santai sambil mencicipi makanan di kedai Elnino ini.

"Biasanya akhir pekan yang ramai, misalnya Sabtu malam habis isya," katanya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved