Me Cafe Banjarmasin

Ada Meeting Room, Pengunjung Me Cafe Banjarmasin Harus Reservasi Lebih Dulu

Tak hanya alternatif bersantai maupun berkumpul, serta mengerjakan tugas bersama, di Me Cafe juga tersedia fasilitas lainnya.

Editor: Royan Naimi
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Mariana
Suasana di Me Cafe Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Tak hanya alternatif bersantai maupun berkumpul, serta mengerjakan tugas bersama, di Me Cafe juga tersedia fasilitas lainnya.

Fasilitas tersebut yakni meeting room yang terletak di bagian samping depan dari ruangan cafe. Meeting room ini bisa disesuaikan permintaan klien.

"Bisa menggunakan kursi kapasitas 10 orang, bisa pula bila ingin lesehan digabung dengan ruangan musala mampu menampung 40 orang," jelas karyawan Me Cafe, Kirana.

Baca juga: Kursus Bahasa Inggris di Me Cafe Banjarmasin Ini Vakum Selama Pandemi

Reservasi bisa dilakukan sebelum acara atau kegiatan dilakukan, melalui direct messages Instagram dan Whatsapp.

Layaknya cafe pada umumnya yang menyuguhkan kopi, di tempat ini tersedia minuman kopi berbagai varian di antaranya Espresso, Americano, Brown Sugar, Hazelnut Latte, dan Cappucino mulai Rp 20.000-25.000.

Cafe ini beroperasi pada pukul 11.00-22.000 Wita setiap harinya. Bean bag yang disediakan menjadi favorit pengunjung untuk bersantai bersama teman atau keluarga. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Mariana)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved