Pasar Bunga KM 7

VIDEO Berburu Tanaman Hias di Pasar Bunga Jalan Ahmad Yani KM 7 Diakhir Pekan

Setiap Minggu pagi, kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar selalu ramai dengan aktivitas para pedagang tanaman hias.

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/aprianto
Suasana di Pasar Kembang di kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Setiap Minggu pagi, kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar selalu ramai dengan aktivitas para pedagang tanaman hias.

Para pedagang beragam jenis bunga ini berjejer disebelah kiri jalan Ahmad Yani dari Banjarmasin ke luar kota menuju ke Kota Banjarbaru.

Pasar bunga di kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar ini buka dari pagi hari hingga siang setiap Minggunya.

Baca juga: Wisata Kalsel, Pasar Bunga KM 7 Sering Membuat Arus Lalu Lintas Macet

Tidak hanya beragam jenis bunga, di pasar ini juga ada beragam jenis tanaman buah, perlengkapan berkebun, pupuk tanaman dan beragam produk aksesoris lainnya.

Beragam pot bunga juga ada dijual di pasar ini. Termasuk rak-rak untuk meletakkan pot-pot bunga juga dijual di pasar Bungan ini.

Para pedagang ini datang dari berbagai daerah baik dari Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura hingga kabupaten lainnya di Kalsel.

Dagangan yang mereka jual disusun rapi dipinggir jalan. Para pembeli bisa memilih jenis tanaman hias yang diinginkan.

Banyaknya para pedagang tanaman hias, para pembeli bisa memilih sesukannya incaran tanaman yang akan dibeli dengan menyesuaikan isi kantongnya.

Para pembeli bisa menyusuri jalan Ahmad Yani dari perbatasan Kota Banjarmasin hingga Km 7 untuk mencari buruan tanaman hiasnya.banjarmasinposttravel.tribunnews.com/aprianto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved