Pasar Bunga KM 7

Wisata Kalsel, Pasar Bunga KM 7 Sering Membuat Arus Lalu Lintas Macet

Pasar bunga di kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar ini menjual tanaman hias tepat dipinggir jalan.

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/aprianto
Pasar Kembang di kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Pasar bunga di kawasan Jalan Ahmad Yani Km 7 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar ini menjual tanaman hias tepat dipinggir jalan.

Pasar ini buka setiap Minggunya, dari pagi hari hingga siang hari. Banyaknya para pedagang dan pembeli yang datang ke pasar ini, membuat kawasannya sering terjadi kemacetan.

Lokasinya yang berada di pinggir jalan Ahmad Yani, tak jarang kawasan ini membuat kemacetan arus lalu lintas.

Baca juga: Cuci Mata Sambil Olahraga Jalan Khaki Pasar Bunga KM 7

Para pengendara harus berjalan pelan saat melintasi kawasan Jalan Ahmad Yani dari Km 6 hingga Km 7 Kabupaten Banjar.

Terkadang, para pembeli ada yang enggan memarkirkan kendaraanya. Mereka membeli tanaman hias namun kendaraan tidak diparkirkan.

"Seandainya semua pembeli tanaman di sini, semua mau parkir kendaraanya. Kemacetan bisa dikurangi," kata seorang pembeli tanaman hias, Upik, Minggu, (14/2/2021).

Adanya kendaraan yang stop dipinggir jalan untuk membeli tanaman, apa lagi mobil dikatakan Upik menjadi faktor utama kemacetan terjadi.

"Kalau mereka mau parkir, saya kira kemacetan bisa dihindari. Memang hanya sebagai pembeli, namun hal ini bisa menyebabkan kemacetan," tambahnya (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/aprianto)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved