Retro Drink

VIDEO Kedai Retro Drink, Alternatif Tempat Nongkrong dengan Harga Terjangkau di Banjarmasin

Selain menawarkan wisata sungai, Kota Banjarmasin juga memiliki tempat asyik untuk tongkrongan anak muda. Berbagai jenis kafe dan kedai mudah sekali d

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Amirul Yusuf
Minuman Mojito Retro Drink Banjarmasin. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Selain menawarkan wisata sungai, Kota Banjarmasin juga memiliki tempat asyik untuk tongkrongan anak muda. Berbagai jenis kafe dan kedai mudah sekali dijumpai saat melintas di sekitar Kota Banjarmasin.

Satu di antaranya adalah Kedai Retro Drink yang berlokasi di perempatan Jalan Skip Lama dan Mulawarman.

Kedai Retro Drink mengadopsi konsep outdoor dengan furniture sederhana namun tetap estetik, hal tersebut dapat dilihat dari bangku dan meja yang terbuat dari bahan kayu.

Baca juga: Wisata Kalsel, Kedai Retro Drink Banjarmasin Sediakan Mojito Sebagai Menu Andalan

Kedai Retro Drink buka setiap hari mulai jam 5 sore hingga 11 malam. Di sana tersedia berbagai jenis minuman dan makanan ringan berupa gorengan dengan harga terjangkau.

Mojito menjadi minuman andalan di sana. Minuman ini memiliki rasa asam segar dengan jejak mentol, selain itu bisa divariasikan dengan berbagai buah di antaranya stroberi.

Mojito di Retro Drink pun dipatok dengan harga terjangkau. "Harga Mojito di sini cuma Rp 10 ribu untuk rasa original, kalau yang stroberi Rp 12 ribu," jelas Pegawai Retro Drink Aldo, Sabtu (6/2/2021).

Menu lain selain Mojito juga tersedia, di antaranya Squash, Kopi, Coco Royal dan Yogurt.

Selain itu, kedai ini juga menyediakan berbagai jenis kartu untuk pengunjung yang ingin bermain sembari nongkrong.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved