Sunday Festival Banjarmasin

Wisata Kalsel, Desain Interior Modern ala Sunday Festival, Gaya Khas Anak Muda

Meski di dominasi oleh warna gelap, dekorasi ruangan di Sunday Festival justru sukses menarik perhatian.

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu
Wisata Kalsel, Sunday Festival di Jalan Ahmad Yani kelurahan Pemurus Dalam tepat di sebelah perkomplekan Banjar Indah. menjadi satu tempat yang paling direkomendasikan bagi kalian pecinta kopi susu. 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Meski di dominasi oleh warna gelap, dekorasi ruangan di Sunday Festival justru sukses menarik perhatian.

Menganut konsep unfinished street art, dibagian luar bangunan Sunday Festival didominasi oleh warna hitam pekat.

Sementara di dalam ruangan dibuat seperti belum selesai yang memperlihatkan warna dinding seperti baru selesai di oleskan semen.

Baca juga: Wisata Kalsel, Lokasi Sunday Festival yang Mudah Dijangkau, Cocok untuk Nongkrong di Tengah Kota

Menambah menarik ruangan, di bagian dinding dipasang berbagai macam stiker mulai dari bagian atas hingga mendekati lantai.

Tak menggunakan lantai seperti keramik, dekorasi Sunday Festival memilih tumpukan batu - batuan di bagian lantainya sehingga membuat manis ruangan.

Hiasan lampu berwarna merah dan biru di beberapa bagian membuat ruangan Sunday Festival lebih modern sesuai dengan temanya yakni street art.

Ornamen yang unik membuat beberapa bagian di dalam ruangan Sunday Festival sering kali digunakan untuk ajang bersuafoto.

Sementara bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan di daerah sekitar Sunday Festival, disarankan untuk memilih daerah di bagian balkon lantai 2. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Danti Ayu)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved