Wisata Sungai Bakau Seruyan

VIDEO Mengunjungi Eloknya Wisata Sungai Bakau Seruyan

Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah memiliki satu tempat wisata yang sudah banyak dikenal oleh warga Kalimantan Tengah khususnya Kalteng wilayah bara

banjarmasinposttravel.tribunnews.com / faturahman
Objek Wisata Sungai Bakau Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah memiliki satu tempat wisata yang sudah banyak dikenal oleh warga Kalimantan Tengah khususnya Kalteng wilayah barat.

Tempat wisata tersebut dikenal dengan Sungai Bakau yang bisa ditempuh lewat jalur darat dari Sampit menuju lokasi sekitar dua jam naik kendaraan bermotor atau mobil.

Sungai bakau dikenal sebagai objek wisata pantai laut jawa yang dikawasan tersebut terdapat sebuah sungai yang dihuni oleh sejumlah penduduk yang rata-rata bekerja sebagai pencari ikan.

Lokasinya tidak jauh bagi warga Seruyan yang tinggal di Kuala Pembuang Ibu Kota Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah karena hanya menempuh jarak sekitar setengah jam saja paling lama.

Objek wisata ini meskipun belum optimal dalam pengelolaanya, namun bagi warga yang suka traveling cukup bisa dipakai untuk sekadar refreshing bersama kawan atau keluarga. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com / faturahman).

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved