Wisata Sungai Bakau Seruyan

Wisata Sungai Bakau Seruyan Ramai Dikunjungi Sabtu dan Minggu

Keberadaan Pantai Sungai Bakau atau yang lebih dikenal masyarakat sebagai Wisata Sungai Bakau yang terletak di Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupate

banjarmasinposttravel.tribunnews.com / faturahman
Objek Wisata Sungai Bakau Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Keberadaan Pantai Sungai Bakau atau yang lebih dikenal masyarakat sebagai Wisata Sungai Bakau yang terletak di Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan sampai saat ini ramai dikunjungi.

Pengunjung cukup banyak datang ke lokasi Sungai Bakau tersebut, terutama saat hari libur, seperti Sabtu dan Minggu, mereka yang datang merupakan warga Kuala Pembuang maupun Warga Kotawaringin Timur.

Pada hari libur, seperti Sabtu dan Minggu biasanya banyak penjual makanan yang sengaja menggelar dagangannya di wisata tersebut, karena dua hari libur tersebut sudah biasa banyak pengunjungnya.

Baca juga: Satu Jalur Dengan Pantai Ujung Pandaran

Mereka yang datang ke lokasi Wisata andalan Kabupaten Seruyan ini biasanya menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil pribadi lokasi parkirnya juga luas sehingga memang.banyak yang datang.

"Biasanya kami dari Sampit menggunakan mobil ke Sungai Bakau rombongan bersama keluarga menghabiskan hari libur di lokasi tersebut untuk menggilangkan rasa jenuh," ujar Abidinoor, salah satu pengunjung.. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com / faturahman).

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved