Sport & Culture Tourism

Wisata Kalteng, Ini yang Pengunjung Bisa Temui saat Gelaran Sport & Culture Tourism Kapuas

Olahraga pagi di akhir pekan dan bisa menyaksikan ragam penampilan kesenian daerah, mulai dari tari hingga beladiri. Itulah gambaran gelaran Sport & C

Foto Disbudpora Kapuas
Wisata Kalteng, Sport & Culture Tourism yang dilaksanakan di Kota Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Editor: Edi Nugroho

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Olahraga pagi di akhir pekan dan bisa menyaksikan ragam penampilan kesenian daerah, mulai dari tari hingga beladiri. Itulah gambaran gelaran Sport & Culture Tourism di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan yang mulai rutin digelar setiap Sabtu dan Minggu pagi ini sangat diminati masyarakat.

Hal itu terlihat dengan meriahnya beragam kesenian yang ditampilkan dan antusias masyarakat yang menyaksikannya, tentunya pula sambil berolahraga, misal senam bersama.

Semua tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga: Wisata Kalteng, Setiap Akhir Pekan, Sport & Culture Tourism Digelar di Kapuas

Secara terjadwal Sport & Culture Tourism dilaksanakan. Jika Sabtu pagi kegiatan dipusatkan di Pelabuhan Danau Mare. Lalu Minggu pagi di Bundaran Besar Tugu Batang Garing Kualakapuas.

Biasanya saat kegiatan, dimulai senam bersama, lalu penampilan atraksi seni beladiri, fashion show, serta penampilan tarian daerah hingga pembagian hadiah door prize kepada masyarakat yang ikut kegiatan senam.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Fadly SR)

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved