Wisata Bendungan Karang Intan

Wisata Kalsel, Bendungan Karang Intan Dimanfaatkan Oleh Mahasiswa Untuk Berkegiatan

Memiliki lapangan dan daerah yang luas serta pemandangan memukau yang memanjakan mata ternyata dimanfaatkan oleh sebagian pengunjung Bendunga

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu
Wisata Kalsel, Wisata Bendungan Karang Intan di Padang Panjang, Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Memiliki lapangan dan daerah yang luas serta pemandangan memukau yang memanjakan mata ternyata dimanfaatkan oleh sebagian pengunjung Bendungan Karang Intan untuk berkegiatan termasuk melakukan pelatihan.

Hal ini pula yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa dari Universitas Islam Kalimantan (Uniska) yang sedang mengadakan kegiatan rutin yakni Latihan Dasar Keorganisasian Mahasiswa (LDKM).

Dengan memanfaatkan banyaknya lapangan dan fasilitas yang lengkap, para mahasiswa tersebut melakukan kegiatan selama sekitar 3 hari.

Baca juga: Bendungan Karang Intan Dijadikan Spot Mancing Pengunjung

"Kita pilih di sini pertama pemandangannya memang memanjakan mata," tutur Fikri selaku penanggung jawab kegiatan.

Selain itu adanya fasilitas aula yang bisa digunakan juga dimanfaatkan Fikri dan rekan lainnya untuk tempat menginap maupun membersihkan diri setelah sibuk berkegiatan.

"Selain pemandangan yang bagus tadi Alhamdulillah fasilitasnya juga lengkap ada aulanya, lapangannya luas, untuk tempat penginapannya itu kita gak bingung karena ada aula," jelas Fikri.
(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu)

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved