Wisata Bendungan Karang Intan

Wisata Kalsel, Pemandangan Perbukitan Meratus Jadi daya Tarik Wisata Bendungan Karang Intan

Selain hamparan aliran air Sungai Martapura, dari Bendungan Karang Intan pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan bukit Meratus yang membe

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu
Wisata Kalsel, Wisata Bendungan Karang Intan di Padang Panjang, Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Selain hamparan aliran air Sungai Martapura, dari Bendungan Karang Intan pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan bukit Meratus yang membentang.

Dengan memilih lokasi yang tepat, hijaunya pemandangan perbukitan meratus dapat dilihat dengan jelas oleh pengunjung di Kawasan Bendungan Karang Intan.

Tepat di bawah daerah perbukitan langsung mengalir air Sungai Martapura yang menggenang hingga mencapai kota Banjarmasin.

Perpaduan antara pemandangan perbukitan dan aliran air sungai Martapura tersebut persis bagai lukisan alam yang memukau.

Baca juga: Wisata Kalsel, Bendungan Karang Intan Dimanfaatkan Oleh Mahasiswa Untuk Berkegiatan

Tak heran indahnya pemandangan tersebut dijadikan spot wajib untuk berfoto bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen di daerah tersebut.

Banyak pula pengunjung yang memilih indahnya kawasan Bendungan Karang Intan untuk melakukan sesi foto jelang pernikahan.

Konsep outdoor dan rustic yang kini tengah naik daun dapat jadi inspirasi ketika berniat untuk melakukan sesi pemotretan di daerah Bendungan Karang Intan.
(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved