Wisata Bendungan Karang Intan

Wisata Kalsel, Bendungan Karang Intan Jadi Lokasi Wisata Favorit Warga Lokal

Wisata Kalsel, Masih menyimpan keindahan alam nan asri dan udara yang menyegarkan, Bendungan Karang Intan jadi lokasi wisata favorit k

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu
Wisata Kalsel, Wisata Bendungan Karang Intan di Padang Panjang, Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Wisata Kalsel, Masih menyimpan keindahan alam nan asri dan udara yang menyegarkan, Bendungan Karang Intan jadi lokasi wisata favorit khususnya bagi warga yang tinggal di daerah tersebut.

Ketika sore hari tiba banyak warga yang mendatangi bendungan Karang Intan untuk sekedar bersantai atau bercengkrama dengan membawa anggota keluarga atau kerabat terdekat.

Tak hanya didatangi oleh wisatawan lokal, banyak juga pengunjung yang datang dari daerah Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura dan sekitarnya.

Banyak diantara mereka yang memilih untuk bersantai di sekitaran aliran air yang sudah diberi pembatas atau duduk di atas rumput hijau di daerah tersebut.

Baca juga: Wisata Kalsel, Menikmati Pemandangan Aliran Air Berlatar Pegunungan Meratus

Disediakan juga beberapa tempat yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk berduduk - duduk di sekitaran aliran bendungan sungai.

Pemandangan semakin menakjubkan ketika matahari terlihat sudah mulai menurun sehingga memberikan sentuhan warna yang menambah cantik pemandangan langit dan memantul di aliran airt.
(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu)

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved