Wisata Bendungan Karang Intan

Wisata Kalsel, Piknik Di Kawasan Taman Bendungan Karang Intan

Banyaknya hamparan rumput hijau yang membentang bak taman bisa dijadikan alternatif tempat untuk berpiknik bagi pengunjung.

banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu
Wisata Kalsel, Wisata Bendungan Karang Intan di Padang Panjang, Karang Intan, Banjar, Kalimantan Selatan 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Banyaknya hamparan rumput hijau yang membentang bak taman bisa dijadikan alternatif tempat untuk berpiknik bagi pengunjung.

Dengan membawa bekal makanan atau berbelanja di sekitaran Kawasan Bendungan Karang Intan, pengunjung dapat menikmati suasana piknik di sekitar hamparan Sungai dan latar perbukitan Meratus.

Area parkir untuk kendaraan roda dua maupun empat sudah tersedia dengan luas sehingga memudahkan pengunjung yang datang.

Ada berbagai spot yang bisa dipilih pengunjung untuk berpiknik.

Baca juga: Pemandangan Perbukitan Meratus Jadi daya Tarik Wisata Bendungan Karang Intan

Suasana piknik akan terasa semakin nyaman jika pengunjung membawa berbagai perlengkapan yang menunjang suasana seperti tikar atau alat musik sederhana yakni gitar atau pengeras suara kecil.

Bagi pengunjung yang berminat untuk piknik diwajibkan untuk tetap menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga dengan baik berbagai fasilitas yang disediakan.(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Danti Ayu)

Ikuti kami di
Editor: Edi Nugroho
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved