Amanah Borneo Park

VIDEO Wisata Kalsel, Ajak Keluarga Berlibur Amanah Borneo Park

Wisata Kalsel, Anda bisa mengajak anak untuk berlibur sambil belajar dengan mengunjungi Amanah Borneo Park yang ada di Banjarbaru.

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Kristin Juli Saputri
Wisata Kalsel, Amanah Borneo Park di Jalan Taruna Bhakti, RT 12/RW 04, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Wisata Kalsel, Anda bisa mengajak anak untuk berlibur sambil belajar dengan mengunjungi Amanah Borneo Park yang ada di Banjarbaru.

Anak anak akan belajar banyak dan mengadu adrenalin saat berkunjung ke wisata edukatif ini. Para orang tua tidak perlu khawatir tentang keamanan setiap wahana, karena wahana adrenalin Amanah Borneo Park sudah diawasi oleh petugas yang ahli di bidangnya.

Fasilitas yang ada di wahana edukatif ini bisa dibilang sangatlah lengkap dan memadai. Area parkirnya yang luas mampu menampung puluhan kendaraan baik itu kendaraan roda empat atau roda dua sekalipun.

Tersedia pula toilet yang bersih dan tempat istirahat yang sudah tersebar di beberapa titik.

Baca juga: Wisata Kalsel, Inilah Fasilitas dan Tiket Masuk Amanah Borneo Park

Bahkan Anda tidak perlu membawa bekal dari rumah, karena terdapat sejumlah warung juga kafe yang menyediakan beragam makanan dan minuman untuk pengunjung.

Bagi Anda yang beragama Islam, Amanah Borneo Park juga menyediakan fasilitas mushala untuk pengunjung. Tidak terlalu sulit untuk bisa sampai di lokasi wisata edukasi Amanah Bornoe Park.

Anda akan membutuhkan setidaknya satu jam perjalanan dari kota Banjarmasih atau hanya sekitar 20 menit dari kota Banjarbaru.

Wisata rekreasi dan edukasi ini dibuka mulai dari pukul 09.00 Wita sampai 17.00 Wita.

Operasionalnya dibuka setiap hari, Senin hingga Jumat dengan harga tiket Rp 75 ribu. Hari libur Nasional dengan harga tiket Rp 85 ribu.

Harga tersebut merupakan harga promo dari harga normal yakni Rp 100 ribu.

“Untuk The New Amanah Borneo Park ini tiketnya sudah all in. Jadi satu kali di depan itu sudah bisa menikmati seluruh wahana kecuali ATV dewasa, “ kata Robbi, Koordinator Servicing Amanah Borneo Park, Selasa (9/3/2021).(banjarmasinposttravel.tribunnews.com /Kristin Juli Saputri)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved