Wisata Kampung Bambu

Wisata Kalsel, Berkemah di Kampung Bambu, Pengujung Lebih Mudah Lihat Hamparan Awan

Wisata Kalsel, Konsep yang di tawarkan di wisata alam Kampung Bambu di Desa Tandilang, Kecamatan Batangalai Timur

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com /hanani
Wisata Kalsel, Salah satu spot pemandangan di Kampung Bambu. Di tempat ini pengunjung juga bisa camping, untuk memudahkan mendapatkan moment matarari terbit dan hambaran awan subuh menjelang fajar. 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com- Wisata Kalsel, Konsep yang di tawarkan di wisata alam Kampung Bambu di Desa Tandilang, Kecamatan Batangalai Timur, Kabupaten Hulu Sungai Tengah adalah membuat pengujung serasa berada di atas langit.

Hal tersebut karena ada hamparan awan di sekitar puncak bukitnya sehingga pengunjung seolah berada di atas langi. Tapi itu jika berkunjung pada moment munculnya awan, sekitar pukul 05. 30, diserta sunrise sekitar pukul 06.30 wita.

Namun sayang kebanyakan pengujung tak sempat mengejar moment tersebut. Selain faktor cuaca juga sangat jarang yang mau datang subuh.

Baca juga: Wisata Kalsel, Setelah Mendaki Puncak Bukit, Lanjut Uji Nyali Naik Ayunan Langit

Kecuali bagi mereka yang berkemah. Nah, bagi yang ingin camping, pihak pengelola juga menyediakan kemah dengan tarif Rp 25 ribu per kemah, per malam dan biaya berkemah per orang per malam juga Ro 25 ribu.

Jika membawa kemah sendiri, cukup membayar biaya Rp 25 per orang. Namun, untuk jumlah orangnya dibatasi hanya 25 orang, mengingat protocol Kesehatan yang harus di jaga dan mencegah kerumunan.

“Ke depan, saya akan membangun villa untuk mendukung konsep wisata atas langit ini, agar pengujung lebih mudah mendapatkan moment indah di puncak bukit kampung bambu ini,”kata
Rusiansyah. ( banjarmasinposttravel.tribunnews.com /hanani)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved