Wisata Kampung Bambu

Wisata Kalsel, Duduk Santai di Rumah Pohon, Hingga Ngopi di Kedai Langit

Bagi wisatawan yang tak bisa datang subuh, untuk menanti matahari terbit di puncak Kampung Bambu, Desa Tandilang, Kecamatan Batangalai Timur, Hulu Sun

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com-/hanani
Pemandangan yang terpampang dari balik jendela rumah pohon, di Kampung Bambu Desa Tandilang, Batangalai Utara, Hulu Sungai Tengah 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com -  Wisata Kalsel,  Bagi wisatawan yang tak bisa datang subuh, untuk menanti matahari terbit di puncak Kampung Bambu, Desa Tandilang, Kecamatan Batangalai Timur, Hulu Sungai Tengah, jangan khawatir.

Meski tak dapat moment sunrice maupun hamparan awan yang seperti langit, cukup banyak spot yang bisa dinikmati.

Antara lain, bisa menggunakan ayunan langit, perahu dan titian gantung serta Kedai Langit.

Baca juga: Wisata Kalsel, Berkemah di Kampung Bambu, Pengujung Lebih Mudah Lihat Hamparan Awan

Nah, di Kedai langit, walaupun tak ada hamparan awan, namun view pegunungan meratus dengan kesejukan alam dan pepohonannya yang hijau pasti didapatkan jam berapun datang selama masih siang.

Kedai langit misalnya, pengujung bisa duduk santai dan bawa kopi untuk diminum di dua set bangku dan meja yang tersedia di sana.

Reza Pahlifi, pengujung dari Barabai mengaku sangat menyukai panorama alam yang sangat indah di Kampung banbu.

Juga Suasana yag damai dan udaranya yang sejuk. Diapun telah mencoba ayunan langit dan semua fasilitas yang ada bersama pasangannya.

“Ke depan, saya akan menikmati sunrice dan hamparan awannya dengan mengajak teman-teman berkemah,”kata Reza. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com-/hanani)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved