Kolam renang Tirta Agung Suryanata

Wisata Kalsel, Mau Hiburan dan Libura, Ya ke Kolam renang Tirta Agung Suryanata

Kolam renang Tirta Agung Suryanata yang berada di lingkungan GOR Karias Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Editor: Edi Nugroho
banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Reni Kurniawati
Kolam renang Tirta Agung Suryanata yang berada di lingkungan GOR Karias Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) 

banjarmasinposttravel.tribunnews.com - Kolam renang Tirta Agung Suryanata yang berada di lingkungan GOR Karias Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) saat ini bukan hanya digunakan untuk para atlet berlatih.

Namun juga dibuka untuk umum untuk wahana hiburan. Kolam Renang Tirta Agung Suryanata pernah ditutup sementara pada saat pandemi covid 19 dan saat ini sudah kembali dibuka untuk umum dengan mematuhi protokol kesehatan.

kolam renang saat ini bukan hanya untuk berolahraga namun juga bisa sebagai tempat hiburan terlebih saat ini di area kolam renang juga disediakan kolam renang khusus untuk anak-anak.

Baca juga: Wisata Kalsel, Bertema Tropis, Desain Arsitektur Rumah Alam Dibantu Arsitek Asal Swiss

tak heran jika banyak warga Hsu yang membawa anggota keluarga untuk bermain di kolam renang karena selain biaya masuk yang sangat terjangkau juga mengajarkan anak untuk berolahraga.

Mulyadi salah satu pengelola kolam renang mengatakan fasilitas kolam renang dibuka pada saat hari kerja dari pukul 15.00 Wita hingga sore hari. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka dari pagi hingga sore hari.

"meski sudah dibuka untuk umum namun jumlah ah pengunjung masih belum normal seperti biasa sebelum adanya covid 19," ujarnya. (banjarmasinposttravel.tribunnews.com/Reni Kurniawati).

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved